Thursday, January 13, 2011

Sinetron Sejuta Cinta Marshanda di TV3

Akhirnya setelah lama menunggu , habis juga sinetron Alisa . Kali ini dengan jayanya TV3 akan menayangkan sinetron terbaru pada 17/1/2010 yang bertajuk Sejuta Cinta Marshanda . Sinetron nie ada lakonan Ashraf Sinclair sebagai Abel . AS dah lancar cakap bahasa Indonesia sampaikan ku tengok mukanya tak ubah macam orang sana .. hehehe


Sinopsis Sejuta Cinta Marshanda

MARSHANDA (Marshanda), gadis cantik yang selalu semangat, optimis, pekerja keras dan polos itu sedang dilanda perasaan bahagia. DELVIN (Baim Wong), pria yang selama 6 tahun terakhir menjadi pacarnya akhirnya ingin mengenalkannya dengan mamanya, FARAH Vicky Burki), yang selama ini tidak pernah merestui hubungan mereka.

Mereka dipertemukan saat acara wisuda Delvin, dimana Delvin menjadi lulusan terbaik, dan segera akan mewarisi hotel yang selama ini dikelola Farah. Tetapi pertemuan itu tidak seindah bayangan Marshanda, karena Farah tidak ingin anaknya menikahi wanita 'miskin'. Farah pun mengancam Marshanda.

Memang Farah selalu mencari jodoh yang tepat buat Delvin, karena ia mengharapkan Delvin bisa memimpin hotel miliknya yang berkongsi dengan keluarganya BEN (Ben Kasyafani). Tetapi sekali lagi Delvin berhasil membujuk Farah untuk bisa lebih mengenal Marshanda dan keluarganya. Farah pun kemudian meminta Delvin untuk mengundang Marshanda dan mamanya, Asri (Lulu Kurnia), ke rumah.

Namun saat bertemu dengan calon besannya, Bu Asri sangat shock! Karena Bu Farah tak lain adalah sahabatnya dahulu, yang entah kenapa pergi menjauhinya. Farah pun semakin membenci Marshanda setelah tahu kalau Asri adalah ibunya. Farah masih menyimpan dendam masa lalu yang menyebabkan persahabat mereka retak. Farah meminta Asri untuk menjauhi Marshanda dari Delvin atau ia mengancam akan mengungkapkan fakta di masa lalu yang belum diketahui Marshanda. Asri mengalami dilema yang sangat berat, dan ia pun meminta Marshanda untuk menjauhi Delvin secepatnya.

Marshanda bingung, dan ia pun dengan berat hati menuruti keinginan mamanya, walaupun ia sangat mencintai Delvin. Delvin tidak bisa berbuat apa-apa, karena di sisi lain Farah tiba-tiba sakit karena terlalu banyak menelan obat penenang.

Ketulusan cinta Marshanda dan Delvin diuji akan banyaknya kejadian-kejadian yang seolah-olah memang harus memisahkan mereka. Delvin mulai teralihkan perhatiannya oleh gadis lain, MERRY (Alice Sofie Norin), sahabat Marshanda dan Delvin, yang diam-diam selalu berusaha merebut Delvin dari Marshanda. Sedangkan kecantikan, kebaikan dan ketegaran Marshanda juga mengundang perhatian Ben,. Lalu datang ABEL (Ashraf Sinclair), yang walaupun awalnya tidak memperdulikan Marshanda karena selalu bertemu di kesempatan yang salah, namun lambat laun ia mulai memperhatikan Marshanda. - helloskyblu

Pelakon Sinetron Sejuta Cinta Marshanda

* Baim Wong sebagai Delvin
* Marshanda sebagai Marshanda
* Ashraf Sinclair sebagai Abel
* Alice Sofie Norin sebagai Merry
* Memperkenalkan: Ben Kasyafani sebagai Ben
* Ibnu Jamil sebagai Romy
* Putri Patricia sebagai Vivi
* Wilda Hamid sebagai Vika
* Meriam Belina sebagai Emilly
* Vicky Burky sebagai Farah (ibunya Delvin)
* Lulu Kurnia sebagai Asri (ibunya Marshanda)
* Annie Anwar sebagai Diana
* Rommy Sulastyo sebagai Ardi
* Leily Sagita sebagai Neni
* Magdalena sebagai Della

Lagu Tema : Sejuta Cinta
Penyanyi : Marshanda
 
Share:

6 comments:

  1. eeeeee..tak sabar nak tengok ni tau..suka2..baim wong smart lah..nanti kakmin share sinopsinya ye zqah... :)

    ReplyDelete
  2. @Cikmin

    suka jugak tengok muka kacaknya =p

    ok kak min .. thanks yea !

    ReplyDelete
  3. Salam perkenalan buat zqah dan cikmin...masing2 minat baim wong ye?Saya pun sama...Wah nmpknya lepas ni saya juga akan turut mengikutilah cerita terbaru ni..hihihi:)

    ReplyDelete
  4. x saba nk tengok aim dan cha cha..hope sejuta cinta marshanda ini akn mengubat rndu pd benci bilang cinta..

    ReplyDelete
  5. suka sangat ashraf dengan chacha...

    ReplyDelete

Terima kasih kerana memberikan saya satu mesej mimpi (n____n)